Berita

    Featured Image

    Rekomendasi Aksesoris Mobil dan Buat Berkendara Menjadi Lebih Menyenangkan

    Aksesoris mobil selain bisa membuat tampilan mobil menjadi lebih keren juga ternyata bisa menambah kenyamanan dan juga keamanan baik untuk penumpang maupun pengemudinya.

    Berbicara mengenai aksesoris pada mobil, tentunya jenis-jenisnya sangat beragam. Anda dapat memilih aksesoris mana yang paling Anda butuhkan untuk dipasang di kendaraan kesayangan Anda tersebut.

    Oleh karena itu, artikel ini akan mencoba memberikan rekomendasi macam-macam jenis dari aksesoris yang umumnya terdapat pada sebuah mobil.

    Lebih lengkapnya terkait penjelasan aksesoris pada mobil beserta fungsi-fungsinya akan dijelaskan pada poin-poin di bawah ini.

    Rekomendasi Aksesoris Mobil

    Freepik

    Masing-masing aksesoris yang dipasang pada mobil memiliki fungsinya masing-masing seperti sebagai pajangan, menambah kenyamanan, maupun menjaga keamanan.

    Apabila Anda tertarik untuk menghias kabin mobil Anda, berikut ini beberapa rekomendasi aksesoris yang biasanya terdapat pada sebuah mobil.

    • Dash Camera

    Rekomendasi aksesoris untuk mobil yang pertama, yaitu dash camera. Aksesoris satu ini memiliki fungsi yang berhubungan dengan keamanan.

    Dengan memasang dash camera, Anda jadi bisa mengabadikan keadaan lalu lintas. Tidak hanya itu, dash camera juga memiliki fungsi sebagai alat pemantau kendaraan apabila kondisinya mobil sedang ditinggal.

    Selain bisa merasa lebih aman, dipasangnya dashboard kamera ini juga sangat bermanfaat karena hasil rekaman dari komponen ini bisa dijadikan sebagai alat bukti apabila terjadi sesuatu yang buruk

    • Tempat Sampah (Trash Bin)

    Perjalanan Anda akan terasa lebih nyaman apabila kondisi mobil selalu dalam keadaan bersih. Untuk bisa mendukung kondisi mobil bersih ini, salah satu cara yang bisa dilakukan yaitu dengan menempatkan aksesori berupa tempat sampah.

    Dengan terdapatnya tempat sampah di mobil, artinya Anda jadi bisa meminimalisir keadaan mobil menjadi kotor akibat sampah makanan, minuman, atau sampah lainnya yang berceceran di area kabin. 

    Tidak hanya itu, meletakkan tempat sampah di mobil juga bisa mencegah Anda membuang sampah sembarangan di luar.

    • Alarm Mobil

    Aksesoris berikutnya yang juga bisa dipasang demi menjaga keamanan, yaitu alarm mobil. dengan memasang aksesoris ini, Anda jadi bisa mencegah sesuatu yang buruk terjadi, seperti misalnya perusakan, pencurian, maupun pembobolan.

    • Karpet untuk Alas