Berita

    Featured Image

    Ketahui, Ketangguhan Suzuki New SX4 S-Cross

    Suzuki memang memiliki sejumlah mobil yang menarik dijadikan sebagai pilihan. Bila Anda ingin kendaraan yang sporty dan berkelas, Suzuki New SX4 S-Cross dapat dijadikan sebagai pilihan. New SX4 S-Cross sebenarnya merupakan crossover baru produksi Suzuki. 

    New SX4 S-Cross adalah mobil yang ditawarkan untuk kalangan menengah ke atas. Pada varian terbaru yang dimilikinya, New SX4 S-Cross dirancang dengan sejumlah perubahan, utamanya dari segi desain eksterior yang dimilikinya. 

    Penampilan New SX4 S-Cross jauh terlihat lebih sporty. Tentu saja hal ini akan membuat pemiliknya menjadi semakin percaya diri. Tidak hanya bagian eksteriornya saja, sejumlah sisi interior New SX4 S-Cross juga terdapat sejumlah perubahan mulai dari material hingga fitur yang dimiliki. 

    Ketangguhan Suzuki New SX4 S-Cross

    Sumber: https://www.istockphoto.com/id/foto/suzuki-s-cross-sx4

    Berikut sejumlah ketangguhan yang dimiliki New SX4 S-Cross, antara lain:

            1. Desain eksterior

    Sisi ketangguhan pertama yang dimiliki New SX4 S-Cross terlihat dari eksterior yang dimilikinya. Desain eksterior New SX4 S-Cross memang sengaja dirancang dengan tampilan sporty. Hal ini terlihat dari desain lampu utama yang memiliki projector headlamp serta LED.

    Tidak hanya itu, New SX4 S-Cross juga memiliki auto headlight on serta leveling feature. Dengan desain ini, pencahayaan yang diberikan ketika berkendara di jalanan yang gelap akan lebih maksimal. 

    Desain tersebut semakin terlihat tangguh lagi dengan adanya fog lamp serta dilapisi nuansa warna chrome sehingga pencahayaannya menjadi semakin bagus. Di lampu bagian belakang, ada pula lampu kombinasi sehingga menjadikan New SX4 S-Cross terkesan sangat sporty

    Eksterior menarik dari New SX4 S-Cross tidak hanya berhenti dari sini saja, New SX4 S-Cross juga memiliki velg sporty metallic dengan ukuran 16 inci. Dengan velg yang dimilikinya ini semakin menambah penampilan eksterior New SX4 S-Cross terlihat makin gahar. 

            2. Desain interior

    Suzuki New SX4 S-Cross memiliki desain interior yang dapat dikatakan modern serta elegan. Hal ini disebabkan karena kapasitas kabin yang dapat dikatakan cukup lega. Dengan ini, pengguna merasa nyaman ketika berkendara dengan menggunakan New SX4 S-Cross.